Thursday, August 19, 2010

Bisnis PTC

Tidak ada salahnya jika memanfaatkan koneksi Internet untuk menjalani bisnis ini. Menurut pengamatan saya, biasanya orang menggunakan koneksi internet untuk situs jejaring sosial, Ngeblog, mencari artikel untuk menyelesaikan tugas, download-download seperti game, antivirus, bokep, dll. Tetapi gak ada salahnya jika mengikuti bisnis PTC untuk menambah penghasilan sampingan.

PTC adalah singkatan Paid To Click, yang bisa diartikan kita ngklik trus kita dibayar. Banyak sekali Situs PTC yang tersedia, Baik PTC lokal maupun PTC luar.

Setiap bayaran yang kita terima berbeda-beda, tergantung dari masing-masing situs PTC, dan ada batas nominal untuk kita bisa mengambil bayaran kita [payout].

Syarat Mengikuti Bisnis PTC
- Yang jelas ada Koneksi Internet dan mempunyai e-mail
- Mempunyai Rekening
- Untuk PTC Lokal biasanya memakai Rekening Bank Mandiri dan Bank BCA
- Untuk PTC Luar memakai Rekening Paypal atau Alertpay yang bisa di verifikasikan ke Rekening lokal

Untuk PTC luar saya merekomendasikan mengunakan Rekening Paypal, Karena Rekening Paypal sudah terverifikasi di Bank-bank Indonesia. Cara pendaftarannya dan verifikasinya sudah ada di postingan sebelumnya.

Selamat mencoba, dan hati-hati dalam mengikuti situs PTC, Pilihlah PTC yang terpercaya dan terbukti membayar, saya akan memposting beberapa situs PTC yang sudah saya buktikan sendiri bahwa situs tersebut terpercaya.

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment